Jumat, 17 Juni 2011

"ayo nyontek berjamaah" kata buguru

pasti udah pada dengar berita tentang ibu siami sama anaknya... MySpace,
yang laporin guru sama sekolahnya gara gara anaaknya disuru nyontekin temen temenya a.k.a  
MySpace
"contek berjamaah" kwkwkwk
 sekarang malah ada ya nyontek berjamaah.. :D hahahahaha mendingan solat berjamaah kaan ya :D, selain menambah pahala  juga gak bikin malu sama tetangga hehehe
 MySpace.
 sebenernya itu sih udah rahasia umum dari dulu..
Dahulu kala saya juga pernah nyontek, tapi anehnya ya.. dulu kita nyontek biar gak ketahuan guru eh sekarang malah disuruh contek berjamaah ckckckck aneh MySpace
sebenernya dan harusnya kita pada introspeksi diri masing masing buat apa sih kita atau anak ibu ibu ini termotivasi untuk mencontek, well dari pengalaman gw sih ya :
pengen dapet nilai bagus

  • kalo nilai gak bagus dimarahin nyokap
  • takut dimarahin nyokap karena kalo jelek nilainya di kata katai  mulu
  • kalo dikatain mulu kita jadi marah sama nyokap
  • kalo kita marahan sama nyokap gak dapet uang saku
hahaha kidding..MySpace
nah pada dasarnya anak anak juga kepaksa nyontek, karena secara gak sadar anak ditanami sugesti
"ga mau tau caranya yang penting nyokap taunya nilai gw bagus biar dibeliin BBMySpace"
nah yang disayangkan memang pola pikir anak anak sekarang nyaris kebanyakan emang kayak gtu bukannya hoax ya.. saya juga liat teman teman saya bahkan saya sendiriMySpacejuga kadang kadang kek gtu, memang susah kita masih tergantung sama orang tua kita, tapi kalo mau apa apa juga kita harus nunjukin prestasi yang bagus dong tentunya... jadi inget IP MySpace ip gw jelek, kena sunat deh uang saku, liquiditas uang bulanan jadi seret, tidak ada jatah pulsa, bahkan uang internet pun banyar sendiri MySpace.. mau gmn lagi

tapi tapi itu warga yang deket rumahnya ibu siami, kok gtu bgt ya gara gara dilaporin malah ngusir ibu siami... terus berjuang bu!!! saya juga terus mempertahankan pendapat saya kalo nilai jelek masih lebih baik dari pada nyontek :D MySpace


well buat teman teman adek adek semua, jangan nyontek nyontek deh ya ntar matanya juling hahhaa, enakan ngerjain sendiri, kalo gak bisa yaudah keluar, gak usah tengok kiri kanan kau lihat saja , gak bakalan ada pohon cemara hahahahahaha

tatang sutarma says MySpace
keep it up guys!! the goddes of justice is blind!!! blind guys bliiiiinnd!!!!!!


well sekian dulu ah, mau makan hahahaha
MySpaceMySpaceMySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar