Rabu, 15 Juni 2011

review blog

well setelah 2 hari 2 malem ngutak atik blog... akhirnya selesai juga.. hahah apa aja sih yang udah.. oke kita review..

1. tema, yap tema udah gw ganti, gw buat tema ini pake aplikasi namanya "artisteer"
2. gw nambahin banner blog blog yang jadi inspiring gw, bisa diliat di sidebar bagian kanan
3. nambahin link link "rumah" gw di dunia maya hahaha biar bisa keep in touch sama blogger semua
4. nambahin page download sama contact me, hahahah check it out guys
5. terus nambahin pernak pernik, follow button, LCD text,  sama jquery to top button biar blogger gak capek 
capek scroll bolak balik :D

mungkin nanti bakal ada perubahan lagi..wah wah :D
udah dulu ya, BRB mau liat gerhana bulan hahahah :ngacir

note : malem ini katanya ada gerhana bulan terlama selama 100 thn terkahir pas juga katanya durasi 100menit who knows, siapa tau ada sailormoon ya hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar