Senin, 15 Agustus 2011

KEY IN kemajuan jaman yang MENYEBALKAN



bagi seorang mahasiswa siapa sih yang gak kenal "key in"? ya... prosoes memasukkan jadwal yang udah kita susun ke dalam sistem perkuliahan ini belakangan menjadi momok yang menyebalkan bagi mahasiswa TERUTAMA SAYA. disaat kampus jauh dimatau dan didukung oleh kemajuan jaman yang cenderung stengah stengah di indonesia KEY IN dengan menggunakan internet baik dari rumah maupun nebeng di warnet dengan modal 5rb rupiah banyak dipilih oleh mahasiswa menengah kebawah, kekiri dikit...

kadang sudah susah payah kita meyusun jadwal, berharap banyak menyebabkan waktu luang, pacaran, dan bermain, gara gara perkembangan jaman yang ABABIL dan setengah setengah ini menyebabkan 48% mahasiswa (khususnya UII) naik pitam, pengen mukul, njambak, ngludahin, nyubit, nginjek nginjek, server (UII) yang kalo lagi keyin lemotnya na'uzubillah

effectnya adalah, setelah galau semalaman nyusun jadwal alhasil cuma 30% yang kena sasaran, akibatnya di twitter dan di facebook banyak kata kata indah beterbangan.




dan bisa dibuktikan kalau gak cuma saya saja 
yang mengalami nasib kayak gini
teman teman lain juga T,T



saking keselnya sampe ada yang chat 
gw bales seadanya 


walaupun mungkin pihak universitas udah tau apa kekurangannya kadang kadang mereka ngeles gak punya dana, ampun dah...
apa kurang kita tiap semester bayar RP.x.xxx.xxx,xx ? 
udah kampus gitu gitu aja, nambah apa kek, benerin komp kek, nambah server unisys kek, ceraikan raul lemos kek, nikahin ashanti kek, expor beras kek,lho?
pokoknya kita cuma mau fasilitas yang udah ada diperbaiki, gausah ditambah pak... kita juga gak minta kok...

BTW, lagian gw nulis di blog juga gak ada yang lihat, semoga aja tuhan kasih tau deh.. sadar buu paaakk, duit jagan di "mainin" 


pak buu...
selamat memperbaiki mutu pendidikan :)


   
bonus makanan berbuka puasa 
ada petainya juga lho hahahahah

4 komentar:

  1. wah anak UII juga ya? fakultas apa? gua di FH juga key in kaya jancok, ancurr.. haha

    BalasHapus
  2. iya gw anak ekonomi hahahahha, salam kenal bro :D iya wassu tenan kok

    BalasHapus
  3. hahahaha aku pikir cuman kampus aku doang yg ky gni! tenang kmu gak sendirian. love your post! really

    BalasHapus