Rabu, 17 Agustus 2011

layang layang : art works

halo halo jumpa lagi bersama saya, kali ini gw a.k.a saya akan menyajikan 
gambar berwarna, beda dengan yang sebelom sebelomnya kan gw sukanya posting
gambar hitam putih yah,, alhamdulilah yahh...jreng
berhubung alat gambar gw ketinggalan jadi akhirnya gw cari alat seadanya di rumah :D
enjoy guys :)

my slide show also avalaible here
supported by : google.docs

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



sambil nunggu "layang layang session 2 mari kita sambit layang layang art works :D
iseng nggambar dengan alat seadanya... *lupa bawa alat gambar T,T*


bertemakan tentang layang layang karena sehari-hari
diwaktu bulan puasa gw main layangan :D

karena gak ada scanner gw terpaksa pake camdig
dengan penerangan seadanya

-----------------------------------------------------END-------------------------------------------------


kalo yang ini temanya bulan romadhon 
sebenernya ini ganbarin buat adek gw buat lomba gitu 
tapi karena keasikan jadi gw lanjutin ama gambar yang pertama
makanya metode gambarnya kaya anak anak :D 
sembari nostalgila lah

kayak cover buku cerita dongeng T,T 
syukuri saja lah :D hahahahahahha





--------------------------------bonus-------------------------------
-faber castel drawing book (gw)
-crayon "noname" 10 warna (tia)
-spidol item (tia)
-faber caste pencil (tia)
-rautan "tutup pencil" (tia juga)




#pampamartworks


Tidak ada komentar:

Posting Komentar