Senin, 11 Juni 2012

Kisah kuliah gw yang manis


kuliah, kuliah, kuliah...
waaa, siapa sangka udah semester segini gw kuliah, bah rasanya barusan kemaren ospek, padahal pas ospek bolos, hahah kok bisa berasa coba?

udah beberapa bulan juga gw gak pulang ke kampung gw hahaha...
kadang kangen kadang takut ya ngga? takut dijadiin babu sama mamah... hell no!
dikuliahan gw orangnya pendiem tapi dikit dikit kentut *prot nah kan!
ada senengnya ada enggaknya, senengnya karena cewe cewe dikapus gw cakep cakep coy, bening bening macem nama londrian, lumayan bisa cuci mata gratis :D

expressi ngeliat "pemandangan"

kadang juga gw rada aneh sendiri gitu, padahal gw bukan orang yang suka say hi, atau nyapa orang dikampus, dan kadang juga ada yang nyapa orang lain gue kira nyapa gw, dan gw ngerasa malu karena gw jadi kikuk salah orang..

dan lagi..
kadang juga ada yang gw gak kenal , tiba tiba nyapa gw dikampus, alhasil gw bingung dan gw ngangguk ngangguk aja pura pura kenal :D

"yo maaannn"

dan yang paling nyebelin itu adalah tugas, tugas kuliah di semester ini beban banget buat otak gw yang udah konslet gara gara kebanyakan bokep dan main game. parah beudh kalau bahasa gaulnya mah :D

ya ampun, apalagi kalau inget besok ada kuliah pagi, dan dosennya tuh ngasih tugas yang harusnya bertapa 12 malem di gunung kidul juga gak bakal selese tuh tugas, dan kita harus ngerjain tugas ntu malem ini juga dan besok harus dipresentasiin, oh god! gimana bisa orang orang macam ini ada di dunia santai gue ini...
dan untungnya gw gak gak gaakk pernah ngerjain tugas biadab itu, selalu TIKA yang berjasa ngerjain tugas tugas gue eheheheheh gw sih girang girang aja kayak tante girang, orang tugas gw di kerjain diye juga, jaman gini, mahasiswa gak kenal mesin fotocopy? makanya kuliah di BSI akawkakwakaw
expressi ketika minta dikerjain tugasnya sama tika

dan gw hanya sibuk mantengin facebook dan browsing sana sini, 
sesekali gw melirik dan menerawang expressi tika dari balik komputer

expressi kambing bunting mau ngelahirin

yah kira kira seperti itu expressi dia kalau lagi ngerjain tugas gw...
dan untuk gw sangat berterima kasih sekali dengan bidadari gw yang satu ini :D aheeee!!!

dan yang paling menguliahkan dari masa kuliah adalah pas waktu tika pindah kos, itu masa bener bener paling kuli dalam hidup gw, buset dah gimana coba lo rasain ngangkat lemari, koper, baju, beha ,dan teman temannya dari lantai dua coy LANTAI DUA, LANTAI DUAAAAAAA, badan itu serasa habis di peres sama hulk, habis itu dijatohin sampe lantai 12 apartemen berhantu... makanya gw saranin sumpah elo gausah pindah pindah kosan, ampun gw :D

garis besar perjalanan kehidupan perkuliahan gw



tapi yah, itu namanya kuliah, lo bakalan bener bener jadi kuli pada masa masa itu...
yang penting lo harus move on bro... move on... jgn mau ketinggalan sama yang lain, minimal dapet gebetan lah masa kuliahan, jangan jomblo terus plis, gak laku gak usah alasan juga kaleeee...

hahah bagi yang mau kuliah, saran gw cuma satu, kalau males kuliah, TA aja...

continu yaaa... :D

bersambung....


1 komentar: