Kamis, 28 Juli 2011

apa sih impian itu mah? #impiankupasakukecil

hallo bloggers,
siang siang gini dari pada manyun mending nulis keluh kesah hati ini, aseeeekkkk
  
lanjot yuk ah, apasih apasih?
hmmm kalian pas kecil pengen jadi apa? jadi dokter? jadi insinyurr? jadi arsitek?
kalo sekarang ditanya mau jadi apa? atau impiannya apa? kalian bakal jawab apa?
sama kah seperti dulu?
cz50.gif (50×50)cz50.gif (50×50)
mungkin ya mungkin tidak? seberapa penting sih impian menurut lo?
penting mana sama pacar, orang tua, ataupun dirilo sendiri?
curhat dikit kali yee...

dulu pas kecil aku tuh suka main sama anak tetangga tetangga aku khususnya yang cewe :P
hahahaha kok gtu? yah gatau gw kan dari kecil normal kalee, nah mereka dan aku tuh suka ngumpul dirumah, main raja rajaan, tentu saja gw yang jadi raja.. :D dan banyak banget lho yang mau jadi permaisuri
akuuu...hehehehe
cz38.gif (48×48)cz38.gif (48×48)
terus pasti tuh nyokap a.k.a emak gw pesti tanya macem macem tuh ke mereka *temen temen cewe gw.
biasanya sih tanya "mamah masak apa?" "udah makan belom" "clana dalem raul remos mereknya apa"
yah kira kira begiculah,

nah mereka tuh rata rata pengen jadi dokter, yap DOKTER!!!!! gatau kenapa kalo anak kecil ditanya mesti jawabnya pengen jadi dokter, aku heran deh kenapa gitu gak ada yang bilang pgn jadi "USTAD" kan bisa mengangkat moral indonesia,

nah kalo gw ditanya dulu cita citanya apa...
gw mikir...
masih mikir...
mikir sambil ngiler...
mulai bingung...
mimik muka aneh...
*cret
cepirit...

jangan dibayangin keluarnya kayak apa... hmmm gw dulu setau gw dulu gw tuh dulu dulu gw tuh apa yah.. apaan sih hahaha, dulu gw tuh ah malu ah, kasih tau gak yaaa... ah gajadi deh
cz38.gif (48×48)cz38.gif (48×48)


HAHAHAHAHAHAHAHAHA
jujur aja deh gw dulu dari kecil pengan nonton "kancut yang ditukar" RAUL LEMOS lho?

jujur gw tuh dulu pengen bikin megazord.. #ups jangan dietawain ya, soalnya dulu gw seneeeng banget sama yang namanya poporenjes a.k.a "POWER RANGER" gitu deh, kayaknya keren gitu naik megazord bisa kemana mana, terbang, bisa dikasih wc bisa dijadiin rumah, kalo mau manggil tinggal pake jam tangan, jam tangannya bagus lagi kelap kelip #unyubanget, itu dulu... sekarang "TETEEEEEEEEEPPP"
cz10.gif (48×48)cz10.gif (48×48)

kalo yang gak tau megazord itu bentuknya kira2 kayak gini
tuh dia, masih keren kayak dulu *,*


yah namanya juga anak anak sekarang sih beranjak dewasa gw rasa impian itu bukan sekedar sesuatu yang hebat, tapi juga bermanfaat dan bersifat realistis, dari pada buat bikin megazord kan lebih bermanfaat kalo bisa bikin panti asuhan atau panti sosial,

kalo sekarang gw ditanya impiannya apa?
gw cuma bisa jawab
"my dream is under construction"

jalani hidup aja bikin diri kita bermanfaat, biasakan jujur, dan cuci kaki sebelum tidur.
santai saja kawaaaaaaaaaannn...
cz41.gif (50×50)cz41.gif (50×50)

impian itu dibayangkan lewat mimpi, dimantapkan dengan hati dan dilakukan dengan ikhlas

betul tidak?
well gw rasa sekian dulu deh kapan kapan lagi ya...
see yaa!!!!

         cz03.gif (50×50)
now playing : HAMIL DULUAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar