Jumat, 08 Juli 2011

doodling started!

yap, akhirnnya bisa upload juga hasil karnya selama tiga hari ini hahahaha
ngisi waktu pas ujian heheheh ni temanya sebenarya pengen buat header blog cuman,
ada kendala di coloring, belum bisa pake photo shop... bingung gimana githu 


kalo ini ceritanya "alone in the dark" hahahaha kaget si tika ada 
sekumpulan makhluk makhluk aneh yang aku gambar sebelomnya,
critanya aklu melindunginya gituuuhhh hehehehe

kalo yang ini sih sebenernya nyontek dari banner twitter 
yang ini

nah kalo ini gw bikin pas pelajaran SKI, namanya pak nanang
pas perkenalan tanpa malu malu beliau nampilin mukanya gitu, pake photo 
manja ala anak anak ababil jaman sekarang wkwkwkwkw


nah kalo yang ini gw gambar karena pas inget sama presentasi PPI, 
presentasi paling ancur ancur ever >:( gara gara bapaknya nyolot mulu
dasar arab, bangladesh, apa lah itu 
nah kalo yang ini doodle pertama gw, sebenernya konsepnya gak kepikiran sih
cuma ngalir gitu aja, setelah liat doodle kak "jojon"
jadi pengen gambar, tapi yah belom bisa coloring, beliaunya bilang coloring
pake kreativitas masing masing yasuhada lah 


nah segitu dulu deh yah besok kalo udah bisa colorin 
saya apdet lagi :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar