Senin, 18 Juli 2011

pendidikan butuh angin cegar (AC)

hai ceman cemans hahaha, gw mau curhat niuh, jadi gini tadi kan gw kuliah pagi mata kuliahnya SKI *gakpentingpentingamatsih tadi tuh ACnya mateee gaktau mati lampu atau apa deeh gak ngerti *tapi tadi lampu nyala loh, udah ruangannya sempit dan diruangan itu tuh ada sekitar 158940594 siswa #lebay, gat tau kenapa ACnya mati mas mas piketnya lupa nyalain kali ya #woooooooooooooooo!!! ini merupakan salah satu hal yang dibanci dibenci mahasiswa, nah kan udah sumuk, sesak, materi bikin puyeng, lengkap sudah #deritamahasiswa. belom ketambahan lagi ketek ketek kita yang baunya harum sekaleeee apa lagi ketek gw, mana gw kan gak pernah pake yang namanya deodoran tuh hahahha baju juga belom ganti dari kemaren hehehhe #piss, tau dah tuh si @ksntdys bau apa kagak wkwkwkwkwkw, mungkin dia sebenernya bau kali ya tapi berhubungan gak enak bilang jadi diem aja hohahahahahahha #salahgue? #salahemakgw #salahtementemensdgw hahaha ketek oh ketek, kenapa engkau bau ya? apa karena engkau sangat rimbun berambut? 


contoh ketek super rimbun

padahal dulu kan ya ketek ketek yang ada rambutnya itu lho terkenal hahahha masih inget kan dulu ada tante eva arnaz yang bulu keteknya seneng dia pamerin?

ini dia ketek asmara kebanggaan tante eva
bukan maria eva ya itu mah rambut yang lain hihih

nah intinya adalah sepandai pandai tupai #mainkarate pasti punya ketek juga.. nah sekarang gw yang bingung tupai bisa gak ya bedain bulu keteknya? hahah kan satu bodi bulu semua :hahahahah
oke kita tanya sama sendi cheeks


sen lo jago karate ya?

"iya lumayan deh cyin lo gak liat otot gw?"

wow iya juga ya? keteklo berotot juga ga?

"hmm gimana ya gw biasanya sih angkat besi pakek buluketek"
*mampuslo

hmmm emng lo bisa bedain mana yang bulu ketek mana yang bukan 
kan badanlo bulu semua?

"yang cari aja yang bau asem asem semriwing..."

maksudnya?

"ya kalo segumpalan bulu itu bau asem itgu bulu ketek"

tapi kalo yang bau itu bulu dipantat lo gmn?

"iya itu berarti itu bulu ketek gw gichu cyinnn, cuma lagi tumbuh aja dipantat
soalnya yang di bagian sini *nunjukketek udah penuh 
nih sampe dikepanng"

(......)

nah kan hahah gw bilang juga apa? buluk ketek bukan hanya ada di daerah ketek tapi bulu bulu anda yang baunya aceeeemmmm waspadalah waspadalah :D hahahahahahahah

dalam kasus gw *manusia nah dari tuliskan ini gw ingin menyimpulkan bahwa bahwa bulu ketek yang berpadu dengan ada tidaknya angin AC adalah kombinasi yang fatal di dalam ruangan kampus :D




nah segitu duluh deh sharenya :D 
kalo mampir dan baca dicomen dong yah hahahahahah
oke deh kalo begicu akyu kuyiyah duyu yey 
cao! see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar