Senin, 18 Juli 2011

@katyperry seksi sekaleeeeeeeeeeeeeeee

hai hai... nah nah.. kali kali ini ini KALI INI hehehe gw mau nulis tentang idola gw.. :D

setelah FERGIE BEP *tante tante yang wow bgt , MILEY CYRUS neng yang #montoksss, nah sekarang nambah lagi hahahah dia adalaaaaaaahhhh @POCONGGG @katyperry *,* woooowwww #mimisan *adek adek jgn contoh kakak ini ya mesum



"aiii love yu ketiiiiiiiiiiiiiiiiii" *keti = bukan ketek ya


nah mungkin rada telat ya neeeyyy yuuukk, yaudah gapapa ngefans rada rada telat kan gak papa ketinya gak marah ini yeeee :P
kok bisa ngefans, well sebenernya gw dulu gak tau doi, tau juga gara gara single doi yang ok bgt berjudul #firework kesan pertama meliat doi tuh kayak naik paus raksasa, menuju ke langit tanpa batass, jatoh dimerkurius dan kepanggang mataharii...hahah #banci iklan dari situ gw mulai suka deh ama doi dan mulai deh gw pergi ke dukun.. kalo mau tau ini
dukun tuh dukun paling sakti deh ada di daerah jogja mungkin di daerahlo juga ada soalnya doi bisa ada dimana mana gitu.. nah pas gw dateng ke mbah dukun itu gw suruh nyebutin nama doi lantas dengan horny lantang dan tegas ane jilatin kuping bisikin ke mbah dukun @katyperry dan uwowwwwwww!!! langsung keluar biodata albun dan foto2nya doin , keren kan?

"nama dukunnya apa yan kasi tau gw dong?"

"mbah google...!!!!!"
hahahahahaha...nah setelah sercing sercing di mbah google akhirnya gw nemu macem macem lah soal doi setelah menjelajahi album dan video clip doi ane paling suka tuh yang namenye #teenagedream nah videonya kek gini nih 



videonya yahud dah :D
baguskan bagus kan #bagusgak!!!!!!!!! hahah mekso selera masing masing sih kalau yang masih penasaran sama katy nih gw kasih sedikit biodata doi :D gratis kok hahaha bayar juga gak papa sini mana?





MySpaceMySpace
melet aja sexy yak. sadar woi sadar #plak

Nama Asli Katheryn Elizabeth HudsonTanggal Lahir25 Oktober 1984Tempat LahirSanta Barbara, California, USATinggi Badan5' 8"KewarganegaraanAmericanAyahKeith HudsonPekerjaan AyahPendetaIbuMary HudsonPekerjaan IbuPendetaSuami/IstriRussell Brand (sejak 23-Okt-10)KekasihTravis McCoy (vokalis Gym Class Heroes, 2008)Populer SejakSingle "I Kissed a Girl" (2008) 
               BIOGRAFI

Lahir 25 Oktober 1984 di Santa Barbara, California, Katheryn Elizabeth Hudson yang akrab disapa Katy Perry merupakan putri pasangan pastor Keith Hudson dan Mary Hudson. Katy memiliki dua saudara yakni Angela Hudson (kakak) dan David Hudson (adik). Sejak berusia sembilan tahun, Katy telah menunjukkan bakat menyanyinya. Dia kerap bernyanyi di gereja binaan Keith dan Mary. Katy dididik dengan keras oleh ibunya dan hanya diperbolehkan mendengarkan lagu rohani. Selain menyanyi, Katy juga piawai menari. Beranjak dewasa, Katy membulatkan tekad untuk berkarir di bidang musik. Katy kemudian keluar dari sekolahnya dan meneruskan pendidikan di Music Academy of the West di Santa Barbara. Katy juga mempelajari opera Italia untuk memperdalam kemampuan menyanyinya  

FILM YANG PERNAH DOI MAININ
2011 : The Smurfs
2011 : The Muppets

ALBUM ALBUM DOI
2010 : Teenage Dream
2009 : MTV Unplugged
2008 : One of the Boys
2001 : Katy Hudson

nah segitu dulu deh hahahah mungkin kalo ada yang mau nambahin silahken monggo... :D

cao! see ya!!

2 komentar:

  1. TOSS bang yayan!

    eyke juga demen abitch sama Katy Perry!

    >.< uwooooowwwww
    suka sejak lagunya yang Hot n Cold!
    zekzeh ya doi?

    BalasHapus
  2. iya eee sekseh sekalee hahahahaha :D

    BalasHapus