Kamis, 21 Juli 2011

new sketch

 "the last child"
faber castel A4 paper
drawing pencil 0,5
drawing pen 0,5 and 0,1
with photosop - max level 

nah malem malem gini enaknya ngeblog nih hahah sekalian bantuin si tikem ngerjain makalah akhirne gw ngacir ke warnet kosan die dan meng upload beberapa karya gue sebenernya udah lama dibuat si cuma kepending aja gak sempat upload kemaren kemaren. yaudah deh sekalian aja gw upload gambar yang kepenjing ityuuu

"the zombie day"
ini temanya hari minggu gitu
kan kalo hari minggu kita males ngapa ngapain tuh 
nonton tv mulu jadi kayak zombie deh :p


 
"hell hound" 
hellhound itu anjing penjaga neraka, 
pengen coba variasi gambar aja bosen sama doodle
alhasil kepikiran ini deh
ini jati diri gw :D hahay


"tergantung gimana caralo ngliat sesuatu" 
nah kalo ini prinsip hidup gw, 
gw tuh orangnya simple dan idealis
tapi kadang kadang gak bisa ngebedain 
mana yang baik mana yang buruk pada saat dibisiki oleh 
orang orang di samping gw hahaha:P






nah gimana? menurut kalian? hehehhee.. sejauh ini sih tanggapannya masih postitif. mungkin ada yang mau kasih saran ato apapun? ^^
oia FYI itu gw gambar manual, gak pake effect apapun kecuali edit sedikit pake sotosop :D cuma "desturate" sama naikin adjustmen levelnya aja :)
jgn dibajak yaaaaaaaa *muach! hehe




ciao 
*udah ada i nya tuh kus :P

2 komentar:

  1. BAGUUUUSS!
    coba aku dibikinin satu lah :p

    special for me, ntar aku promosiin di blog aku :p wkwkwk

    BalasHapus
  2. yaudah deh nanti aku coret coret yaaa hehehehehhe :P

    BalasHapus