Rabu, 05 Oktober 2011

AYTINGLICIOUS : Fenomena ayu ting ting

hola hola :D
gimana kabar kalian semua, eaaaa majalengka digoyang, cirebon digoyang, sidoarjo tenggelam #oops
well disini gw cuma sedikit share aja tenteng fenomena yang fenomenal yang belakangan ini marak di TV yah siapa lagi kalo bukan AYU TING TING wow, dengan lagunya salah alamat, jangan salah lho doi udah ada lagu bahasa inggris nya :D

♪♫ Going there and here bringing the address. *jeng jeng
But, the one I met wasn't him, baby!
The one I got was the Fake Address ♪♫

♪ Beautiful Ting-Ting - Fake Address. (Ayu Ting-Ting - Alamat Palsu)



ditengah badai maraknya gontoh gontohan DPR  dan KPK, penipuan pulsa yang bikin gerem, wajah ayu ting ting masih menghiasi TV *eciehh *MIMISAN. Bumingnya ayu ting ting menjadi angin segar dong bagi perdangdutan, ya kan denger gak sih yang berita pencekalan SUSU SUSU itu wkwkw, aneh ya jualan SUSU kok dilarang, BINAL
well lupakan omongan mesum gw yang pgn gw bahas disini cuma si ayu ting ting, cewe depok ini lagi demen demennya nih ditivi, internet, media masa, dan media media lainya. siapa sih ayu ting ting? pasti penasaran kan sama doi :D


kita gerayangi pelan pelan,


ayu tiuing tuing, haha sebenernya jadi penyanyi tuh udah lama, doi udah ngeluncurin lagu "alamat Palsu" itu sebenrnya dari 2007 lalu, namun belakangan lagi tenar tenarnya nih dari iklan hape hapean yang sering nongol ditipi, menurut gw sih dia terkenal gara gara "kemanaaa kemanaa" nya OVJ hahah makanya lagu doi jadi tenar tapi itu menurut gw *CMIIW, 


NAMA ayu tingting, itu awalnya dari nama salah satu lagunya dia "TING TING" jadi dijadiin nama sama doi soalnya pedangdut namanya ayu udah banyak. so jadi doi menetapkan namanya jadi "AYU TING TING". 
kalo menurut gw sih ya doi punya attitude yang lumayan bagus, low profile dan gak suka jualan DUREN, doi lebih mengedepankan kualitas VOCAL nya dari pada TUBUHnya padahal ngiler juga kalo liat bodyna terus terusan, btw doi jomblo lho hahahay, sekarang siapa coba yang ggak mau ama doi, TAJIR iya, SEKSEH iya, SUARANYA BEUHHH serak serak crot basah kwkwkwk.. baik pula

biodata :

Location :
Depok, Indonesia

Birthday :
June 20, 1992

Biography :
Nama : Ayu Tingting
Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1992
Profesi : Penyanyi Dangdut, Presenter, Model
Tinggi badan : 160 cm
Berat badan : 45 kg
Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI)

Awards :
Bintang Sari Ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)



nah tuh doi juga berprestasi kan..oia sedikit cerita tadi gw sempet ngakak baca di kaskus ada fanspagenya segala 
ckckkcc, gak di twitter, gak di facebook, kaskus juga semua "kemanaaaaa kemaaanaaa kemaaaaaanaaa" yah begitulah indonesia, LATAH BUDAYA, mungkin masyarakat indonesia udah pada bosen lagu melayu, mulai bosen boy dan girls band kini saaatnya DANGDUT bangkit hahahahsiikk 


ada quote yang gw suka :
"dangdut udah gak jaman belah duren sekarang jamannya nanya alamat; kemanaaa kemannaaa kemanaaanaaa *jreng jreng"


well sebelom sign out gw mau bilang, ambil positifnya aja guys, yang suka tanyakanlah "kemaaana" yang gak suka jgn cuma mencaci karya orang TUNJUKIN KARYA LO, hahaha hargai karya anak bangsa

mau tau lebih banyak, banyak gambar, foto bening just klick >>>>>> : SUMBER <<<< FCnya ayu ting ting :D enjoy guys 

7 komentar:

  1. haha gue setuju banget. di kampus gue dikit-dikit lewat kelas nyanyinya dimana dimana dimanaaaaaa...

    BalasHapus
  2. iya sampai samapai pacar gw nyanyi ituuu juga hahahahahaha

    BalasHapus
  3. kebetulan udh nyaris gak prnah ntn tipi,,,tw nama Ayu Ting Tong jg dr media maya :D

    BalasHapus
  4. di kelas ku pda nyanyi lagu ayu ting ting... dari K-POP beralih ke dangdut-___-

    kemanaaa-kemaaa-kemaaanaa..

    BalasHapus
  5. ayu ting ting masih muda ya ternyata. aku suka gaya berpakaiannya :) korea style ^^

    BalasHapus
  6. kemanaaa kemanaaa pacar gue kemanaa haha
    btw, ayu tingting jauh sangat amat jauh lebih baik daripada jupe sama depe menurut gue loh yaa :3

    BalasHapus
  7. yepp yepp, satu2nya lagu dangdut yang aku suka ini ni, wheree wheree.

    dia kayak nutupin boy/girlband jaman skr yang kebanyakan lebih di fisik daripada kualitas vocal, dia punya dua2nya :D

    BalasHapus